JellyPages.com

Selasa, 26 Juli 2016

“SABTU BERSAMA BAPAK”



Pertama kali aku nonton film di bioskop dengan harus merogoh kocek sebesar 35 ribu/kursi, tapi lupa tanggal berapa yaa??? Hehehe Tak mengapa, Alhamdulillah film yang ditonton tidak mengecewakan malah banyak hikmah didalamnya.
Menceritakan tentang seorang ayah beranak 2 yang terjangkit penyakit kanker. Karena penyakit itu juga yang membuat si ayah akhirnya tidak bisa mengantar anak-anaknya sampai puncak kesuksesan. Bahkan ketika anak-anaknya menikahpun, ia tak jua bisa menyaksikan prosesi sakral tersebut. Namun bagi 2 anak tersebut, abapak selalu ada dihati mereka, disamping mereka. Yang akan selalu memberikan teladan dan nasehat yang baik.
Satu hal yang ayah itu lakukan sebelum pergi selama-lamanya adalah dengan membuat rekaman hingga puluhan kaset agar ia nampak menemani mereka, setiap saat. Dan uniknya,oleh sang ibu kaset-kaset itu akan diperdengarkan kepeda mereka hanya setiap hari sabtu. Oleh karena itu, film ini diberi judul “Sabtu Bersama Bapak”.
Rekaman itu berisi nasehat-nasehat seputar kehidupan. Tentang bagaimana kehidupan atau masa depan itu memang perlu direncanakan tapi jangan sampai melupakan masa sekarang. Sekarang kamu hidup bersama siapa dan memiliki tugas apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar