JellyPages.com

Kamis, 23 April 2015

Allah Menerima Munajad Hamba-Nya

Allah menerima setiap munajad hamba-Nya yang rela terjaga di pekatnya malam, saat yang lain terjaga dalam buaian mimpi. Setidaknya, begitu janji Allah.
Seluruh penghuni langit dan bumi beserta makhluk yang lainnya menjadi saksi atas terbentangnya singgasana jagad antariksa para perindu surga. Penuh rahmat.
Aku, Nadhilla. Demi-Nya, pemilik waktu. Meyakini dengan sepenuh hati, jiwa dan raga bahwa semesra-mesra waktu untuk berjumpa dengan-Nya adalah di sepertiga malam. Suasana yang syahdu untuk bermunajad. Sampai Sang Surya mengidap cemburu, mendesak langit malam untuk segera terbit.
Tenang surya ... Hakmu tak akan kukurangi barang sedikitpun. Aku hanya hendak menyita malam sejenak guna menyemai cinta kepada-Nya. Sebagai bukti penghambaanku bahwa aku ada karena-Nya dan aku juga membutuhkan-Nya.

Ya Rabb ...
Ampuni aku ...
jika telah alpa dalam mengingatmu
Ampuni aku ...
jika lisanku luntur dari rasa syukur akan nikmat-Mu
Ampuni aku ...
jika terlalu mengejar prestasi dunia

Ya Rabb ...
Sebagai bukti keber-Tuhan-an diriku kepada-Mu
Terimalah sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku serta seluruh amalku
Aku sepenuh pasrah akan skenario yang Kau buat untukku

PPTI AL FALAH SALATIGA, 29-01-2015, 03:35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar