JellyPages.com

Jumat, 09 Desember 2016

Kekuatan Mimpi

3 tahun yang lalu ...
Sebelum aku menanggalkan seragam putih abu-abuku dan melangkah ke jenjang perguruan tinggi, aku sempat menuliskan mimpi-mimpiku selama menjadi mahasiswa di kertas-kertas kecil lalu aku masukkan ke dalam sebuah botol bening. Niatnya, agar aku bisa selalu mengingat dan melihat grand motivation dalam hidupku, yaitu : mimpi. Kita tidak akan bisa bertahan hidup tanpa mimpi. Dari sekian mimpi yang aku tuliskan, aku yakin Tuhan tak akan abai untuk membacanya. Sampai pada suatu ketika, Tuhan mengabulkan mimpi yang belum pernah aku mimpikan. Ya, hal itu mengajarkan padaku, padamu, pada kita semua agar percaya pada kekuatan mimpi dan kuasa Tuhan. Bahwa tak ada yang tak mungkin bagi Dia. Sekian.
Jangan lupa bersyukur ... ;-)
*Kekuatan Mimpi, Salatiga, Rabu 13 April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar