JellyPages.com

Selasa, 26 April 2016

Diary Muslimah :-)



15 April 2016
Jum’at berkah sista …
Permulaan hari yang baik adalah yang diawalli dengan basmalah dan diakhiri dengan hamdalah. Apalagi buat para muslimah, pasti lisannya tak pernah luput darinya kan ya ?? J Semoga berkah untuk kita semua.
Rutinitasku di hari jum’at adalah kuliah dari jam 07.00-17.40 sore. Dapat istirahat Cuma daari jam 14.20-15.50. Hm … sebenarnya sih jam 10.20-12.30 juga kosong, tapi aku gunakan waktu luang tersebut agar tidak sia-sia dengan mengisi kajian di SMK Diponegero Salatiga. Meskipun belum jadi guru beneran, tapi Alhamdulillaah, hitung-hitung buat pelajaran saat jad guru beneran. Berasa padat banget nih hari Jum’at, BUT JUST KEEP ENJOY IT ! disyukurin, dinikmati dijalani, nanti juga terbiasa. Lebih repot lagi kalau sudah jadi ibu rumah tangga , urus sana, urus sini, urus situ. Hm … tapi kok ya bisa selesai ? Dasar wanita perkasa … upppsss :-D maksudku wanita hebat. YOU’RE THE BEST !
Mumpung masih muda nih sholihahku semuanya, khususnya buatku sendiri. Gunakan dulu waktunya untuk yang baik-baik. Fokus pada perbaikan diri dan akhlak. Improv terus potensi dan ketrampilan kita. BE CREATIVE MUSLIMAH !
Tahu tidak ?
Anak-anak kita nantinya berhak lahir dari rahim seorang yang cerdas juga sholihahku hlooo. Siapa sih yang tidak mau melahirkan panji-panji dan srikandi-srikandi Islam ?
Lagi-lagi, mumpung masih muda ya … gunakan tuh waktunya buat yang manfaat. Padat aktivitas baik, why not ? Daripada padat maksiat, nah hloo ? :-D
Insya Allaah, jodoh yang tepat akan datang pula pada saat yang tepat. BELIEVE TO ALLAAH !


--Membumikan bidadadari surga, melangitkan muslimah sholihah--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar