JellyPages.com

Sabtu, 11 Mei 2013

Biarkan Aku Memanggil Kekasihku

Biarkanlah, biarkanlah aku memanggil kekasihku

Jangan kau hina aku, karena menghinaku adalah haram hukumnya

 

Renungkan dan nyanyikanlah irama tangisanku, wahai burung merpati !

Ambil dukaku sebagai pelajaran cintamu

 

Pelajari dan nyanyikanlah irama tangisanku, wahai burung merpati !

Karena Aku telah mabuk kasmaran dilanda angan kecintaan

 

Orang yang berbadan kurus seperti aku karena terkena penyakit cinta kepada Nabi, kenapa kau hina ?

 

Mereka menghinaku, mereka menghinaku dengan hinaan yang bukan-bukan

Wahai penyejuk mataku, semoga keselamatan selalu menyertaimu

 

Hatiku terpaut pada kota Madinah

Dan jiwaku sudah sangat rindu kepada sebaik-baik manusia

 

Wahai anak keturunan Raamah, aku terhalang dan tak dapat tidur

Bertambah parah penyakit ini ketika mengingat senyummu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar